Selasa, 17 Juli 2018

Fasilitas UMM



Rumah sakit muhammadiyah malang
Pada awalnya rumah sakit muhammadiyah malang di bangun pada tahun 2009.kemudian mulai diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 68.lokasi dari rumah sakit universitas muhammadiyah Malang  berdekatan dengan kampus 3 tepatnya disebelah timur terminal landungsari. Lebih tepatnya Rumah sakit ini bertempat di JL. Raya Tlogomas No 45 malang. Rumah sakit ini memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai, gedung penunjang  setinggi 5 lantai, dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Salah satu keunikan dari rumah sakit universitas muhammadiyah malang ini ialah bentuknya bangunannya dengan ciri khas arsitektur Tiongkok, yang membuat rumah sakit ini mudah dikenali oleh masyarakat. Rumah sakit muhammadiyah malang didirikan tentunya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dan diharapkan rumah sakit ini dapat melayani pasiennya dengan baik dan terus meningkatkan pelayanannya yang dapat memuaskan masyarakat.


UMM Inn
Hotel ini terletak di JL. Raya sengkaling No 1 ,dekat dengan kota wisata batu. Umm Inn adalah hotel pendidikan yang pertama di malang. Hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang ada seperti restaurant,coffe shop, wi-fi, live acoustic, Ac room, shower & bathtubh,24 jam service room dan masih banyak lagi. Hotel ini sering dijadikan sebagai tempat pertemuan,acara wisuda, seminar,dan menyediakan pelayanan tema pesta sesuai dengan kebutuhan.UMM Inn merupakan perpaduan nuansa yang elegan dan tentunya akan memberika kenikmatan dan kenyamanan kepada para pengunjung hotel.

Bookstore UMM
Bookstore UMM di resmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 dan merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh universitas muhammadiyah malang. Tentunya dari waktu ke waktu Bookstore UMM akan mengalami perkembangan. Saat ini Bookstore UMM tidak hanya menjual buku saja tetapi juga menyediakan berbagai perlengkapan alat tulis. Bookstore tidak hanya diperuntutkan untuk mahasiswa UMM saja tetapi bisa digunakan oleh umum. Bookstore UMM memiliki 3 devisi yaitu divisi buku, divisi stationery, dan divisi komputer.


Sekul (Sengkaling kuliner)
Sekul (sengkaling kuliner) terletak di JL. Mulyoagung No. 188,Dau, Malang yang jaraknya 10 Km dari kota malang. Sengkaling kuliner memiliki luas 9 hektare yang telah terbagi menjadi 6 hektare yang masih berupa taman dan pepohonan. Sekarang Sekul menjadi salah satu objek wisata di kota malang yang selalu menjadi tempat faforit pengunjung terutama di hari-hari libur. Tempat ini tidak hanya menyediakan restaurant saja tetapi juga berbagai wahana permainam yang dapat memanjakan pengunjung. Sekul dibuka mulai dari pukul 06:00 sampai 17:00 WIB. Hal ini membuat pengunjung bisa lebih leluasa untuk bersantai.sekul menjadi tempat yang sering dikunjungi karena lokasinya yang sangat strategis, yaitu berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara kota malang dan kota batu. Hal ini tentunya yang memungkinkan orang yang lewat akan datang dan bersantai atau sekedar berfoto-foto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas UMM

• Rumah sakit muhammadiyah malang Pada awalnya rumah sakit muhammadiyah malang di bangun pada tahun 2009.kemudian mulai diresmikan...