Selasa, 17 Juli 2018

Kampus UMM tercinta


Universitas Muhammadiyah malang (UMM) merupakan salah satu universitas  swasta yang telah mendapatkan akreditas A. Selain itu Universitas muhammadiyah malang memiliki berbagai macam fasilitas yang tersedia.perlu bukti? Lihat aja,sekarang UMM memiliki Hotel, Rumah sakit, Book store, masjid,sekul (sengkaling kuliner), SPBU dan lain-lain.
Prestasi dan keunggulan universitas Muhammadiyah malang tak perlu ditanyakan lagi. Buktinya saja seperti kampung warna Warni yang terletak di bantaran sungai Brantas, yang sekarang menjadi salah satu objek wisata terpopuler di malang. Universitas muhammadiyah malang dijuluki sebagai kampus putih jas merah karena 100 % gedungnya berwarna putih dan beralmamater berwarna merah. Hal ini membuat kampus UMM terlihat indah terutama di malam hari. Selain prestasi dan keunggulan,UMM juga menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang membuat para mahasiswa baru dapat lebih disiplin dan mudah berinteraksi. Kegiatan tersebut seperti P2KK, PATI, BIMTEK, prapesmaba dan Pesmaba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas UMM

• Rumah sakit muhammadiyah malang Pada awalnya rumah sakit muhammadiyah malang di bangun pada tahun 2009.kemudian mulai diresmikan...