Selasa, 17 Juli 2018

Perkembangan teknologi beserta tips dan trik



Perkembangan dan kemajuan teknologi informasi

Perkembangan dalam teknologi informasi dan komunikasi pada saat ini telah membawa berbagai macam manfaat.Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi imformasi memberikan kesejahteraan terhadap kehidupan manusia,mempermudah untuk melakukan segala hal, dan dapat menjadikan hubungan antar manusia tidak lagi di batasi oleh ruang dan waktu. Di zaman yang modern ini manusia telah bergantung pada teknologi.hal ini membuat teknologi menjadi kebutuhan yang besar bagi setiap orang. Teknologi semakin berkembang hingga sekarang, bahkan semakin mendunia. Namun demikian, Walaupun  pada awalnya diciptakan untuk menghasilkan berbagai macam manfaat positif, di sisi lainnya juga memungkinkan digunakan untuk hal-hal yang negatif.

Tips dan trik
PATI merupakan pelatihan yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa baru yang diselenggarakan oleh UMM.pelatihan ini diselenggarakan agar mahasiswa baru bisa menggunakan semua teknologi yang ada pada saat ini dengan baik dan benar. Hal ini juga sebagai penunjang proses belajar karena bisa mendapatkan berbagai referensi yang berhubungan dengan teknologi informasi.

Tips dan trik mengerjakan evaluasi:
Membaca doa terlebih dahulu
Pelajari materi sebelum mengerjakan tugas
Jangan terburu-buru ketika mengerjakan evaluasi
Bertanya jika ada yang tidak dimengerti
Selesai mengerjakan evaluasi jangan lupa mengucapkan Alhamdulillah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas UMM

• Rumah sakit muhammadiyah malang Pada awalnya rumah sakit muhammadiyah malang di bangun pada tahun 2009.kemudian mulai diresmikan...