Selasa, 17 Juli 2018

Lihat jurusanku yuk



Assalamualaikum wr wb
Hai teman-teman,saya akan menceritakan sedikit mengenai jurusan saya yaitu fisoterpy. Pada awalnya saya tidak mngetahui apa itu fisioterpy. Kemudian saya mencoba untuk bertanya pada teman-teman dan kakak-kakak saaya,dan kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa fisioterpy itu memiliki kemiripan dengan tukang urut (seketikapun wajahku menjadi kerucut). Kemudian saya mencoba mencari informasi yang lebih akurat lagi lewat media sosial, dimana saya menemukan informasi bahwa fisioterpy sebenarnya tidak seperti tukang urut yang tentunya tidak mengetahui dasar-dasar dalam menangani nyeri pada otot atau bahkan yang lainnya. Menjadi seorang fisioterapy tentunya berat karena kita akan dihadapkan dengan orang-orang yang memiliki berbagai macam keluhan-keluhan mengenai diri mereka. Tetapi hal ini yang membuat saya memiliki kemauan untuk mengambil jurusan fisiotery. Karena lewat jurusan fisioterapy ini, saya dapat membantu oarang-orang diluar sana yang membutuhkan pertolongan, dan tentunya menjadi ladang ibadah dan pahala bagi saya (tapi ingat,Segala perbuatan tergantung niatnya yah).
Sekian dulu mengenai jurusan saya, semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fasilitas UMM

• Rumah sakit muhammadiyah malang Pada awalnya rumah sakit muhammadiyah malang di bangun pada tahun 2009.kemudian mulai diresmikan...